Puas Internetan Pakai Paket FREEDOM INTERNET IM3 Ooredoo

Ada kabar Gembira Gengs! kalau kabar gembira pastinya harus di bagi-bagi dong yah, biar semua ikutan gembira. hehe Aku mau kasih tau ke kalian, kalau mulai tanggal 1 Oktober 2019, kita semua pelanggan setia Indosat IM3 Ooreedoo sudah bisa nikmati program paket Internet terbarunya lho, yaitu paket FREEDOM INTERNET.

Senang deh bisa hadir di launchingnya kemarin, serasa jadi orang yang tahu duluan sebelum kamu,hehe Freedom Internet ini di resmi diluncurkan 1 Oktober 2019 di kafe kaum Jakarta.
peresmian dihadiri oleh Ritesh Kumar Singh selaku Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, serta Andre Reinaldy selaku VP Head of Acquisition, Fahroni Arifin selaku SVP Head of Branding Management & Strategy.

Wahhh! kalau ada paket baru, berarti makin banyak aja nih pilihanya, jangan bingung ya!
Memang sih karna semakin banyak paket yang ditawarkan bikin kita bingung mana yang harus dibeli, saran aku sih coba di cocokin dulu dengan kebutuhan kita.




Aku tuh sering banget kena drama pas lagi kepengenya streaming film, nonton Youtube tapi terhalang waktu, ya kudu nunggu tengah malam dulu baru bisa dipakai, paling kesel juga kalau paket internet yang terbagi-bagi rasanya kayak gak ikhlas gitu deh, sudah beli paket dengan harga sekian tapi kuotanya terbagi untuk sosmed sekian, paket datanya sekian dan paket chatnya sekian, gak enak banget kan. Apalagi kalau pulsa kita tanpa sadar ikutan terpotong, duh ampun kesel banget ini sih, enak-enak browsing taunya pulsa ikutan raib.

Sekarang masalah itu bakalan teratasi nih, hadirnya paket Freedom Internet dari IM3 Oredoo bikin kita puas nikmatin internet tanpa batas, kapan dan dimana saja tanpa khawatir kuota kamu gak bisa dipake atau kepotong, semua dibuat terasa mudah, anti bosan deh!

Hadirnya Paket FREEDOM INTERNET ini merupakan jawaban kebutuhan masyarakat, dengan menargetkan anak millenial yang sangat dekat sekali dengan internet.

Kelebihan Paket Freedom Internet:
  • SIMPLE, Paket internet dengan kuota besar selama 24 jam di semua jaringan 2G,3G, dan 4G, 100% kuota utama.
  • PULSA SAFE, gak lagi khawatir, kamu bisa akses internetan tanpa memotong pulsa kamu walaupun kuota utama kamu sudah habis. akses internetan saat pulsa safe kecepatan hingga 64 Kbps
  • TRANSPARANT, Memberikan benefit terbaik, tanpa syarat dan ketentuan berlaku
  • SATU-SATUNYA Yang pertama yang ada di Indonesia
FREEDOM INTERNET IM3 Ooredoo terbagi 5 pilihan, yaitu:
  • 15 ribu dengan masa aktif 15 hari, kuota utama 2GB.
  • 25 ribu dengan masa aktif 30 hari, kuota utama 3GB.
  • 50 ribu dengan masa aktif 30 hari, kuota utama 10GB.
  • 75 ribu dengan masa aktif 30 hari, kuota utama 18 GB.
  • 100 ribu dengan masa aktif 30 hari, kuota utama 25 GB.

Nahhh kamu tertarik dengan pilihan yang mana? Yuk! ini saatnya kita bebasin diri dari drama paketan internet dengan nyobain Paket FREEDOM INTERNET IM3 Ooredoo, pakai paket ini ngedukung banget untuk menggali potensi kita tanpa batas, karna #KuotaTanpaKhawatir

Cara aktifkan #FreedomInternet di myIM3 atau *123# atau cek ke http://im3ooredoo.com/freedominternet

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Menghafal Tabel Periodik dengan Mudah