Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2019

Film Mahasiswi Baru Kocak, Yuk! Nonton Bareng Teman Satu Geng

Gambar
Hi gengs! Seperti di postingan aku sebelumnya MNCP menyuguhi kita film yang bagus-bagus terus nih, seperti film mahasiswi baru, kisah seru artis senior Widyawati masuk kuliah lagi, perempuan berusia 68 tahun yang punya teman di kampus, lalu harus jadi anggota Geng.

Poin utama kelucuan ini, seorang lansia berkuliah lagi, memaksa mahasiswi baru ini beradaptasi dengan lingkungan dan mayoritas muda. Meski beliau tua diantara yang muda tapi gak memudarkan semangatnya ingin kuliah "tak ada kata tua untuk belajar" dan tetap gaul dikalanganya. Film komedi ini sudah pasti banyak adegan lucunya, tergambar sih dari ide seorang lansia yang masuk kuLiahan lagi saja kan udah terdengar lucu ya.
Para pemain yang keren gak perlu diragukan lagi aktingnya ada Morgan, Umay, Mikha Tambayong, Sonia Alyssa, Karina Suwandi, Widyawati, dan Slamet Rahardjo. Film ini merupakan hasil kolaborasi antara sineas muda & sineas senior pasti seru bangetkan.

Konfliknya disini bikin gregetan deh, …

Serba-Serbi Menata Rumah Unik di IPEX 2019

Gambar
Memiliki rumah dengan desain idaman adalah mimpi semua orang, termasuk saya. Bersyukur mimpi miliki rumah telah terealisasikan, hanya saja desain ruangan didalamnya masih standard bawaan, belum banyak di renovasi. Bayangan saya desain rumah unik selalu besar dan luas, padahal yang saya miliki hanya standard ukuran 36/60. Apakah bisa seperti yang saya idamkan?

Seminggu lalu, tepatnya tanggal 31 Juli 2019, saya hadir ke acara blogger Gathering BTN, dalam IPEX (Indonesia Property Expo) di JCC, IPEX merupakan acara pameran rumah yang di sponsori oleh bank BTN. Blogger gathering ini bertema Serba - Serbi Menata Rumah, dengan nara sumber Mbak Zata Ligouw dan Adelya Vivin, yang di moderatori oleh Teh Ani Berta.

Pameran IPEX sendiri diselenggarakan sejak tanggal 27 Juli sampai 4 Agustus 2019, sesampainya saya di lokasi acara, sudah banyak sekali para pengunjung yang antusias terhadap IPEX 2019 ini.

Acara ini sangat bermanfaat bagi pemilik rumah berukuran kecil namun masih ingin menata agar…