Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2019

Harapan Baru! Revolusi Pengobatan Kanker di Indonesia

Gambar
Penyakit kanker bisa dilawan! kanker jenis apa pun bisa sembuh! Begitulah seharusnya cara kita menyemangati orang yang menderita kanker. bantu berikan semangat, meyakinkan mereka untuk bisa sembuh dan beraktivitas seperti sediakala, jangan sampai kita turut andil dalam mematahkan semangat juang mereka untuk sembuh.
Sebab di dalam perawatan penderita kanker, bukan hanya obat saja namun semangat hidup adalah salah satu hal yang berperan besar dalam kesembuhanya, kita jangan membuat mereka takut, dan menganggap kalau mereka penderita kanker sudah pasti mati.

Di Indonesia sendiri termasuk negara yang masyarakatnya banyak mengidap sakit kanker, bermacam variasinya, kanker payudara, serviks, prostat, dll


Jika mengikuti prosedur yang dilakukan sudah sesuai anjuran dokter, penderika kanker bisa sembuh, untuk mencapai kesembuhan penderita kanker harus diobati dengan berbagai tahapnya.

Persentase keberhasilanpun tak lepas dari pada stadium berapa kanker itu ditangani. Bila kanker ditemukan …

Carsome, Soal Otomotif Kini Wanita Pegang Kendali

Gambar
Biasanya Otomotif selalu identik dengan laki-laki, namun kini justru wanitalah yang lebih banyak mobilitas dengan kendaraanya, wanita modern sudah lebih mandiri. Dalam Jumlah pengemudi wanita sekarang juga sudah semakin bertambah. Tapi sayangnya, mereka masih minim pengetahuan tentang bagaimana kendaraan itu dirawat, tentang mesin, sampai cara JUAL MOBIL.

Dalam urusan menjual mobil, seringkali wanita merasa bingung dan takut salah, takut salah soal harga pasaran, takut dianggap mesinnya sudah tidak bagus, takut dibohongi orang dan masih banyak lagi ketakutan wanita dalam menjual mobilnya. Padahal saat ini wanita memiliki pengaruh yang besar dalam keputusan transaksi jual-beli mobil, jadi diusahakan sebagai wanita jangan sama sekali gak paham tentang kendaraan yang ia gunakan.


Wanita Pegang Kendali

Beberapa hari lalu, tepatnya 20 Juli 2019 saya ikut dalam acara diskusi bareng komunitas, acara yang bertema "Wanita pegang kendali" ini diadakan Carsome, dicafe 2Madison, Jakarta S…

Nostalgia Bangku Kuliah Lewat Film Koboy Kampus

Gambar
Pertanyaanya...

    "Lalu Kapan Saya Akan Di Wisuda?"
Pertanyaan ini muncul sewaktu ngeliat teman seangkatan udah pada lulus, ditambah adek kelas yang udah mau ikutan lulus juga, sebagai senior kesel kan? hehe saya lulus kuliah juga gak tepat waktu, tapi di waktu yang tepat pastinya.
Pidi Baiq kembali dengan gembrakan barunya, Film KOBOY KAMPUS. Sebuah film yang di sutradaarai Olehnya sendiri dan Tubagus Deddy, bercerita tentang kisah masa mudanya saat berkuliah di ITB. Dimana saat itu pidi dan teman-temanya mendirikan sebuah negara yang dinamakan Negara Kesatuan Republik The PanasDalam, sebuah negara yang seukuran ruang studio seni di kampusnya.

Film berlatar ke tahun 1998 di mana Pidi Baiq dan teman-teman sedang masanya dipertanyakan kapan akan wisuda.Buat generasi jaman dulu, kayanya kalo nonton film koboy kampus saya rasa kalian bakalan ngerasa kangen dan ingin bernostalgia pada jaman kuliahnya.

Film Koby Kampus dibintangi oleh Jason Ranti, Bisma Karisma, Ricky Harun, Dav…

Kocak! Ada Nenek Lincah Jadi Mahasiswi Baru

Hi gengs! Lagi-lagi kita dapat hiburan menarik dari MNCP nih!
Ada nenek-nenek yang masuk kuliah lagi terus harus jadi anggota gank? haha semua ini cuma ada di film Mahasiswi Baru, film ini besutan Monti Tiwa loh, pemainya ada Morgan, Umay, Mikha Tambayong, Sonia Alyssa, Karina Suwandi, Widyawati, dan Slamet Rahardjo. Film ini merupakan hasil kolaborasi antara sineas muda & sineas senior pasti seru bangetkan.

Setelah nonton trailer film Mahasiswi Baru, kebayang deh keseluruhan filmnya pasti seru, bahan ketawa terus ini sih, ada nenek-nenek masuk gank kampus! ­čśécuma ada di Mahasiswi Baru.
Menurutku Film Mahasiswi Baru ini juga bikin kita melek kalo menuntut ilmu itu gak pandang umur, dan film Mahasiswi Baru cocok nih ditonton bareng keluarga, Gak sabar nungguin film Mahasiswi Baru ini tayang, penasaran ada nenek lincah yang baru aja mulai kuliah.hahha

Dalam Film Mahasiswi Barubikin Widyawati jadi nenek-nenek lincah, gaul, karakter lucu ahhh gemas deh, tapi jadi keingetan alm nenek a…