OPPO R17 Pro, Smartphone Premium yang Menggoda Lewat Fitur-fiturnya

OPPO R17 Pro adalah smartphone terbaru dari OPPO Indonesia yang resmi dirilis sejak tanggal 3 Januari 2019 lalu. Smartphone ini hadir dengan membawa inovasi menarik yang bisa membantu kegiatan penggunanya.

Dengan di bekali fitur-fitur menarik, mulai dari kamera yang sudah didukung dengan teknologi AI sampai teknologi pengisian daya tercepat. Untuk lebih jelasnya inilah beberapa keunggulan yang bisa kita dapatkan dari OPPO R17 Pro.

1. Desain dan layar yang mempesona
Layar OPPO R17 Pro berukuran 6,4 inci AMOLED FHD+ denganrasio 2.340 x 1.080 piksel dan dilengkapi dengan waterdrop screen di bagian atas layarnya.
Pic:yangcanggih.com
Bagian layar juga dilapisi dengan corning gorilla glass 6. Warnanya hadir dalam balutan Radiant Mist, gradasi warna ungu kebiru, membuat smartphone ini terlihat lebih berkelas

2. SuperVOOC Flash Charge, Isi baterai gak pake lama
Dengan smartphone OPPO R17 Pro kita tidak perlu menunggu lama saat ingin mengisi ulang daya baterai.
Uji coba membuktikan kalau kita bisa mengisi baterai sampai 40% hanya dalam waktu 10 menit dan 35 menit sampai baterai terisi 100%. 

3. Kamera dengan teknologi AI
Kamera OPPO R17 Pro  memiliki fiturUltra Night Mode yang dibekali teknologiAI Ultra-clear Engine, yaitu teknologi peningkatan kualitas gambar OPPO yang bisa menembus berbagai keterbatasan, sehingga dapat memaksimalkan kualitas bidikan malam hari.
pic:tekno.tempo.co
Gambar yang dihasilkan akan lebih jelas, tajam, dan detailnya juga tetap terjaga sekalipun kondisinya minim cahaya.

Sensor kamera utama menggunakan Sony IMX 362 dengan besaran 12 plus 20 megapiksel, dan teknologidual-pixel yang memungkinkan fokus kamera terjadi lebih cepat dan akurat. Dengan diafragma ganda f/1.5 dan f/2.4, bisa mengubah secara otomatis untuk menyesuaikan momen sesuai kondisi cahaya. Hal ini bisa membuat gambar jadi lebih tajam dan jernih, baikdalamkondisiterang maupun minim cahaya. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 25 Megapiksel dengan sensor Sony IMX576 dan dilengkapi diafragma f/2.0.

4. Waterdrop screen
Di bagian layaratas OPPO R17 Pro memiliki notch atau poni yang berbentuk tetesan air yang disebut waterdrop screen. Rasioscreen-to-bodynyasebesar 91,5%.
pic:uzone.id
Dengan layer yang lebih lebar, kita bisa lebih nyaman dalam menonton video, bermain game, atau kegiatan lainnya. 

5. Kapasitas RAM dan Memoribesar
OPPO R17 Pro didukung chipset besutandari Qualcomm, Snapdragon 710 yang dilengkapi RAM sebesar 8 GB dan memori penyimpanan internal 128 GB.
pic:telset.id
Serta system operasiColorOS 5.2 yang berbasis android 8.1, untuk multitasking smartphone ini bisa berjalan dengan mulus.

Itulah fitur-fitur yang menggodadariOPPO R17 Pro, untuk teman-teman yang ingin tau lebih lanjutmengenaismartphone canggih ini, bisa langsung kunjungi: 

Komentar

  1. Waw spesifikasi smartphone ini keren banget. Btw harganya berapa ya? Pasti mahal ya soalnya keren banget nih dalamannya juga

    BalasHapus
  2. Keren ini hapenya Mbak.
    Dan termasuk yang saya suka, isi batterainya tidak perlu lama.
    Jadi kalau pas di perjalanan, tetap bisa mobile.

    BalasHapus
  3. Wah Oppo terus berinovasi ya mba, bikin ngiler nih pengen punya.

    BalasHapus
  4. Suka dengan warna gradasinya. Jadi terkesan mewah hpnya. Inovasinya juga pasti keren

    BalasHapus
  5. Cantik banget desainnya. Pengisian baterai juga cepat banget, ya. Kameranya juga bikin penasaran.

    BalasHapus
  6. Bagus yaa mbak, sudah desainnya menawan..fiturnya pun oke punya. Mantap nih Oppo.

    BalasHapus
  7. adikku baru beli Oppo yg ini, cash setelah nabung sekian purnama, asli bikin mupeng smartphonenya

    BalasHapus
  8. Wih, OPPO, Rek! Produk barunya keluar terus. Aku lho masih pakek yang seri A, wkwkwkw. MAntul nih fiturnya. Kapan bisa kebeli? Haha.

    BalasHapus
  9. Oppo emang keeen suamiku tuh fanatik jg dgn OPPO..

    BalasHapus
  10. Ini mah, HP benar2 menggoda. Sudah fast charging fitur ya juga woow

    BalasHapus
  11. Itu design dan warnanya ciamik banget khas milenial sekali. Udah gitu layarnya luas puas banget dah utk nonton.drakor

    BalasHapus
  12. Salah satu hape incaranku nih kalau OPPO, fitur-fitur ponsel OPPO, terutama yang R17 emang oke banget. Sudah penampilannya yang wah, fitur kamera dan fast chargingnya oke punya. Cocok buat yang mobile banget kayak aku.

    BalasHapus
  13. Oppo ini selalu menggoda fitur nya. Desainnya keren, udah gitu kameranya selalu bisa diandalkan ya. Sayang banget aku baru beli hape bukan Oppo huhu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Menghafal Tabel Periodik dengan Mudah