Drive Home Expo 2018 Surganya Rumah dan Mobil Idaman

Berkeinginan punya kendaraan dan rumah pribadi adalah impian semua orang, ada yang menargetkan di tahun sekian sudah punya rumah dan kendaraan impian. Demi tujuan itu tercapai kita sanggup bekerja dengan waktu lebih dan menyisihkan uang untuk ditabung, tapi seringkali ketika dana sudah mencukupi malah bingung dengan apa yang kita idamkan karna sudah memiliki versi yang lebih baru dan banyak versi yang lebih aduhai. Terkadang menghadapi banyak pilihan begitu membuat bingung harus pilih yang mana, memilih yang ‘pas’ dari sisi kebutuhan kita maupun keuangan.

Daripada bingung yuk kita datang aja ke Drive Home Expo 2018, disini surganya mencari rumah dan mobil idaman, cocok banget nih buat kamu yang lagi bingung cari rumah dan mobil idaman.


Drive Home Expo 2018 adalah pameran hasil kolaborasi Mobil123.com dengan situs jual-beli properti tepercaya Rumah.com, Drive Home Expo 2018 akan dilaksanakan selama tiga hari, 2 s/d 4 November 2018 mendatang, yang akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, Hall 10.
Di pameran Drive Home Expo ini kita bisa bertemu langsung, bertanya dan mendapatkan segala informasi yang kita butuhkan dari para penjual rumah dan mobil idaman secara bersamaan, kita juga bisa melihat secara langsung deretan mobil baru maupun rumah idaman dengan berbagai rentang harga, dari situlah kita jadi bisa menentukan pilihan mana yang tepat untuk kita, disesuaikan dengan dana dan kemampuan kita.

Dari segi pencarian mobil idaman, di pameran ini kita akan disuguhi oleh mobil-mobil dari tiga merek ternama, kabarnya yang sudah dipastikan keikutsertaannya adalah Toyota, Suzuki, Wuiling serta BMW.

Belum lama ini Mobil123.com telah sukses mengadakan pameran mobil bekas pertama di Indonesia yang bernama ‘Hot Deals Carnival 2018’, Mobil123.com sekarang menggandeng Rumah.com untuk membuat pameran yang menggabungkan bisnis otomotif dengan bisnis properti. Pameran ini menjadi bukti nyata Mobil123.com untuk terus melayani serta mempermudah para klien maupun end user dalam jual-beli kendaraan, baik secara online maupun offline,” .

Ada yang seru di Drive Home Expo 2018, disana para pengunjung bisa langsung test drive kendaraan dan berkesempatan memenangkan hadiah berupa TV, Smartphone dan voucher belanja dengan total nilai jutaan rupiah. Syaratnya juga sangat mudah, hanya dengan mengikuti kontes foto dan mengupload foto test drive tersebut di social media dan foto terbaik menurut mobil123.com akan berhak mendapatkan hadiah hadiah tersebut.keren banget kan?

Kalau belum punya jadwal diakhir pekan nanti, jadwalkan saja ke  Drive Home Expo 2018, selain promo rumah dan mobil, ada banyak jajanan kuliner, hiburan, dan edutainment untuk keluarga, dipastikan kalian akan happy berkenjung ke Drive Home Expo 2018

Untuk info lebih lanjut bisa klik disini ya www.drivehomeexpo.co.id

Komentar

  1. Persaingan bisnis properti dan kendaraan makin tinggi. Masing-masing berusaha menarik hati customer dengan cara-cara semenarik mungkin.

    BalasHapus
  2. Wah dua mingguan lagi ya mbak? Jd pengen ke sana liat2 rumah dan mobil. Thx infonya ya :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Menghafal Tabel Periodik dengan Mudah