iColor Tempat Service Apple Murah di Jakarta

Siapa sih yang gak mau punya perangkat mewah sekelas Apple? saya sih mau banget!
sekarang sih bukan gak mampu kebeli, tapi seringkali kepikiran bagaimana kalau rusak? duh terbayang deh biaya servicenya mahal banget, merasa agak trauma gitu.
Jadi sebenarnya dulu itu saya pernah punya HP iPhone 4 duhh ini HP jadul parah yah, tapi sih keren saat jamanya dulu, haha

Masih dipakai? Udah enggak, sebab iPhone ini mendadak rusak susah dapat sinyal terus, sehingga bikin  baterainya yang penuh jadi cepet habis, untuk penyelamatanya saya sudah mendatangi beberapa tempat service HP di salah satu Mall dekat rumah, yang bikin sedih adalah biaya service dan ganti sparepart muaaaahaalll! belum lagi ketidak jelasan garansi yang diberikan tempat servicenya itu gak meyakinkan, duh enggak deh. Secara saat itu saya kan masih jadi anak kuliahan kebutuhan juga lagi banyak-banyaknya, yasudahlah akhirnya iPhone ini buat kenang-kenangan aja.

Beberapa waktu lalu adik sepupu ngeluh kalau iPhone nya sering banget ngedrop, padahal sih katanya belum sampai 1 bulan ganti batre, saya usulkan, coba deh tanyain ke tempat servicenya untuk garansi produk yang diberikan, dia bilang gak bisa karna garansi cuma 1 minggu, dan struk pembelian juga sudah tidak ada. Wadduuhhh.... hamsyong banget ini sih, mana mahal pulak.

Mendadak saya keingetan sebuah akun Instagram @icolor_Service yang baru saya follow karna tertarik lihat daftar biaya service produk Apple yang lumayan murah banget di Jakarta.



Ini nih daftar harganya yang bikin saya tertarik, jarang banget saya nemuin harga semurah ini di Jakarta.

Umumnya banyak orang untuk service pasti cari harga yang murah, tapi wajib diingat walaupun murah jangan sembarangan, pasalnya biar adik sepupu gak kecewa lagi saya bantu cari tahu lebih detailnya iColor Apple Service ke mbah gugel tentang kreadibilitasnya, Alhamdulillah banyak yang bilang sangat membantu, selain murah, cara kerjanya dan barangpun berkualitas. Gak cuma sampai di mbah gugel saya juga cari tahu ke website-nya langsung di  www.icolor.co.id semua informasi lengkap ada disini.

Kebetulan banget kemarin itu saya lagi main ke Thamrin City, biasalah cari baju baru buat kerja, jadi sekalian aja mampir ke iColor Apple Service cek lokasi lah, niatnya sih biar pas adik sepupu pulang dari tugas kuliah di luar kota bisa langsung saya ajak kesini, duhhh saya kakak yang baik banget yahh.hehe sebenernya sih pas kebetulan aja sempet, biasanya sih sibuk.


Taddaaaa..... inilah iColor Apple Service, Tempat Service Apple Murah di Jakarta

Saking senengnya bisa ketemu tempat ini, selfie dulu ah buat dikirim ke adik sepupu, hehe

Ini dia detail alamat iColor Apple Service ini di Thamrin City Office Center Lantai 7 No. 733
Jl. Thamrin Boulevard, Tanah Abang, Kebon Melati Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10230
Dilantai 7 ini seperti area khusus perkantoran, kalau hari kerja tentu terlihat ramai, dan sepi di weekend, tapi jangan khawatir  iColor Apple Service buka juga saat weekend, kecuali hari besar islam, Jam buka Senin – Minggu (10:00 – 20:00 WIB)

Saat saya datang kesini beberapa pelanggan terlihat sedang berkonsultasi tentang masalah pada iPhonenya, dan ada juga teknisi yang sedang membongkar iPhone untuk dicari tahu apa penyebab kerusakanya.

Transparansi ke costumer bisa terlihat disini, untuk masalah yang dianggap sederhana teknisi bisa membongkar di depan costumernya
Teknisi iColor Apple Service terlihat sangat piawai dalam memperbaikinya, ia membongkar iPhone dengan hati-hati dan cepat.



iColor Apple Service tak hanya perbaiki iPhone saja, tapi produk lain Apple juga bisa diperbaiki disana.

Terlihat beberapa costumer langganan datang untuk mengambil iPhone yang diperbaiki disini, dengan senyum sumringah ia mengecek iPhone-nya seakan puas dengan hasil kerja dan pelayanan di iColor Apple Service.
Wah tempat terlihat professional banget deh, jadi saya semakin yakin untuk merekomendasikan tempat ini agar adik sepupu saya mencoba iColor Apple Service sebagai tempat service yang bagus, murah dan berkualitas.

Saya sempat bertanya mengenai harga yang di instagram dengan di lokasi, dan alhamdulillah harganya sama.

Btw apasih keunggulan iColor Apple Service dengan tempat service lainya?

Layanan Door to door service ini tuh keren, membantu banget save waktu kita, meski saat ini hanya berlaku di JABODETABEK, tapi rencana kedepannya bakalan hadir di kota-kota lain di Indonesia.

Untuk cara pembayaran di iColor Apple Service gak harus dengan uang cash tapi juga bisa dengan transfer melalui bank.

iColor memberikan garansi atas perbaikanya dengan pembagian klasifikasi garansi:
Perbaikan tingkat ringan dan penggantian suku cadang, 1Minggu sejak diganti
Perbaikan tingkat sulit 1bulan sejak diganti
Penggantian logic/Motherboard 5Bulan sejak diganti
Penggantian Hardisk, RAM, SSD, 12Bulan sejak diganti

Syarat utama klain garansi, jangan sampai bukti tanda terima barang HILANG, maka klaim akan hangus.

Dengan hadirnya iColor ini, saya gak takut lagi deh punya barang mewah sekelas Apple, karna biaya servicenya murah dan berkualitas.

Oya pelanggan iColor dari berbagai kalangan loh, pokonya ini tempat service ngehits banget deh!
Kalian pasti gak asing lagi dong liat muka selucu mas Kaesang ini.hehe ada juga mas Anang yang mencoba layanan door to doornya icolor, pokoknya coba deh kalian follow dan cari tau langsung di akun IG nya icolor atau websitenya langsung, di sosmednya gak ngebosenein karena kontenya juga bagus dan menarik.


Untuk kalian yang penasaran dan punya pertanyaan silahkan hubungi ke customer servicenya, bisa juga kalau sempat datang langsung ke lokasi.
Telpon       : 02129924473
WhatsApp : 081286750277
Instagram  : @icolor_service
LINE         : @icolorservice

Sekian informasi dari saya, semoga jadi referensi kalian yang lagi ketar ketir biaya service Apple

Komentar

  1. Wah sekarang klo Apple-nya kenapa-kenapa gak perlu galau lagi ya. Cukup bawa ke icolor aja. Enak nih kalau pelayanannya bagus gini, customer gak pakai ragu buat ke sana

    BalasHapus
  2. Seneng banget dengernya, ada tempat service yang terpercaya dan biayanya terjangkau, jadi bukan alasan lagi ya buat ngga beli Apple karena khawatir pas ada kerusakan sesuatu, mkch infonya

    BalasHapus
  3. Tempatnya strategis, jd mudah dijangkau bagi customer dan pengguna gadget Apple

    BalasHapus
  4. Asyik juga tempat servisnya, dan pastinya nggak perlu bingung lagi orang-orang kalau mau service produk apple

    BalasHapus
  5. Nice info, save dulu deh secara blon punya apple :'(

    BalasHapus
  6. Yah sayang di Jakarta, bulan lalu Iphone 6 aku drop juga batreinya coba ada di Cimahi ini mba :p

    ku juga masih simpen iphone 4 wkwkk emang uda lemot dan ga bisa update

    BalasHapus
  7. wah ini tempat serviceny murah dan terpercaya yah, jadi ga was - was yah kalau service disini.

    BalasHapus
  8. Aku juga iphone trakhirnya iphone 4 itu Mba, haha. Kemarin pecah case belakangnya trus dibenerin sendiri ama suami. Tapi emang udah nggak dipakai sih karena lemot. Ini bisa jadi referensi kalau Iphone kenapa2 ya. Ada iPhone 5 juga di rumah kemarin bermasalah dan masih dianggurin, mayan jd tau tempat servis oke gini :)

    BalasHapus
  9. Yah.. aku baru tau infonya.. bulan lalu iphone ku trouble dan kena lumayan pas service. liat list harganya sampe kaget.. makasi infonya mba.

    BalasHapus
  10. Mbaa, suamiku pakai apple juga dan kadang binggung juga pas ada perbaikan hp tuh eh perbaiki dimana ya. Syukurlah skarang ada icolor ya mbaa

    BalasHapus
  11. wah informasi yang sangat bermanfaat niih mba, kebetulan kabel charger ip aku bermasalah hihihi

    BalasHapus
  12. Wah keren ya ada door to door service-nya. Memang kalau mau bersaing bagusnya jemput bola ya.

    BalasHapus
  13. khusus iPhone, ya. Kalau saya yang lagi bermasalah macbook air. Udah lama gak bisa nyala

    BalasHapus
  14. Luar biasa recomended banged selain harga ya g terjangkau. Ada layanan apps mobile and door to door. Biasa nya aksi cepat tanggap dan service layanan yang berkualitas menjadikan high-end product bermutu.

    BalasHapus
  15. Ish ko baru tau sekarang ya.. padahal harga batterai nya lebih murah lho.. baru satu Toko ini aja ya ka? DEPOK belum ada? Hehe

    BalasHapus
  16. Dulu saya sama suami juga pake iphone 4, saya warna putih sedangkan suami warna hitam ��

    Sayangnya punyaku kujual sedangkan punya suami masih disimpan sebagai kenang-kenangan, hehehe

    Sekarang pengguna iphone gak perlu khawatir lagi yaa kalo iphone-nya rusak karena udah ada tempat servis terpercaya

    BalasHapus
  17. Harganya masih terjangkau banget untuk sekelas Apple mah ya mba. Asik banget, jadi ga mikir lagi tentang service/spare part apple kalau kenapa2...

    BalasHapus
  18. Kalau di Depok dimana ya? Kali aja nanti kalau aku punya iPhone bisa konsultasi ke counter iColor

    BalasHapus
  19. Waah muraah tapi iphoneku serinya udah lama banget, 4S hehe.. ga ada di daftar servicernya.

    BalasHapus
  20. haduh, jangan sampai salah servis. Produk mahal seperti Apple kudu disayang. Alhamdulillah sampai sekarang iPadku ga pernah masuk bengkel.

    BalasHapus
  21. Wah liat daftarnya emang lumayan terjangkau ya tarif servis produk aplle di icolor. Makasih info dan rekomendasinya :D

    BalasHapus
  22. Pelayananya cepet banget ya, makin memudahkan saja itu

    BalasHapus
  23. Wah, tarifnya juga..bisalah buat bolongin kantong, hahaha

    BalasHapus
  24. Tempatnya kayaknya bisa jadi rekomendasi yang tempat yang terbaik untuk perbaiki apple nih mba. Jadi pilihan banget

    BalasHapus
  25. Usually, I never comment on blogs but your article is so convincing that I never stop myself to say something about it. You’re doing a great job Man. Best article I have ever read

    Keep it up!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Menghafal Tabel Periodik dengan Mudah