Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2018

Beli Gadget Idaman Pakai Uang THR

Gambar
Punya hobi ngeblog, aktiv di sosial media, dan selalu ingin up to date, bikin saya semangat nabung untuk punya gadget idaman, secara gadget yang saya punya sekarang ini sudah sering ngehang dan lemotnya suka bikin naik darah.huuufttt
Saya pingin banget beli gadget yang speknya bisa muat banyak data, gak suka ngehang, baterainya kuat lama, juga enak dipakai untuk ngedit video dan foto, duh pokoknya yang bisa menunjang buat saya menjalankan hobi saya.

Kepingin sih segera meminang gadget baru di konter, tapi sayang ah kalau belinya mutlak pakai uang hasil gaji kerja, soalnyakan kebutuhan saya yang lainya masih banyak yang urgent dan harus terpenuhi. Wahhh masih single aja soal kebutuhan keuangan udah padet gini yah, hehe
Alhasil menabung aja deh dulu sampai uang THR nanti turun, (pikir saya beberapa minggu yang lalu).

Saya termasuk pengguna setianya ASUS loh, dari HP lama saya yang juga ASUS dan sekarang untuk gadget idaman saya jatuh hati dengan ASUS ZenFone 2 (ZE551ML), rasanya kalau n…

BRICKLIVE, Bermain LEGO dengan Imajinasi Tanpa Batas

Gambar
Bermain LEGO dengan Imajinasi tanpa Batas, wah saya senang sekali bisa berkunjung ke acara BRICKLIVE JAKARTA, disini saya bisa dengan puas bermain dan berimajinasi dengan LEGO yang asli, hehe maklum LEGO asli yang saya miliki gak sebanyak disini, ada ribuan LEGO yang siap kita mainkan dibentuk menjadi apapun.

Btw, apasih BRICKLIVE JAKARTA?
SGE bersama Tokopedia dan PIK Avenue mempersembahkan BRICKLIVE, Ini adalah acara petualangan interaktif LEGO dimana para pengunjung bisa berkreasi pada berbagai macam bentuk  dan ukuran LEGO sesuai dengan imajinasi, dan ini adalah pertama kalinya digelar di Indonesia dan Indonesia terpilih menjadi negara pertama di Asia Tenggara.
Para penggemar lego LEGO di Indonesia, khususnya Jakarta sudah bisa menikmati acara ini sejak tanggal 7 s/d 17 Juni 2018 di PIK Avenue Jakarta.


Ketika acara preskon, Mark Guest selaku pembicara dari BRICKLIVE, ia mengatakan, " BRICKLIVE awal mulanya merupakan acara lego yang berasal dari inggris dan dibuat dari pengg…

Nikmatnya Diskon Besar di Jakarta Fair Kemayoran Jelang Lebaran

Gambar
Jakarta Fair Kemayoran seolah menjadi surganya berbelanja masyarakat Jakarta, acara ini selalu dinanti-nantikan kehadiranya. Jakarta Fair Kemayoran merupakan pameran terbesar, terlama, dan terlengkap di kawasan Asia Tenggara.

Saya mau cerita nih, beberapa waktu lalu, saya menjelajah Jakarta Fair sekalian ngabuburit disana, sayangnya saya janjian bersama teman lainya mulai menjelajah dari sore, seandainya saja dari pagi hari, wah pasti semakin puas memburu diskon besar.

oh ya untuk Jam buka pameran terbagi dari 3 waktu, yaitu:
Senin s/d Kamis : 15.30 - 22.00 WIB
Jumat : 15.30 - 23.00 WIB
Sabtu, Minggu dan hari libur nasional : 10.00- 23.00 WIB

Buat kalian yang gak mudik bingung mau cari hiburan kemana dan belom sempat beli baju baru di hari lebaran, kalian masih bisa nikmatin liburan, yuk datang aja ke Jakarta Fair`
Jam buka pameran pada saat dan setelah Hari Raya Idul Fitri.
Tanggal 11 - 13 Juni : 10.00- 23.00 WIB
Tanggal 14 Juni : 10.00- 18.00 WIB
Tanggal 15 Juni : 14.00- 23.00 WIB
T…