NESCAFÉ Dolce Gusto Club Tawarkan Banyak Keuntungan

Sejak saya punya mesin kopi manual Picollo, saya sangat nikmatin me time dirumah dengan ngopi ala kafe, sayapun jadi makin betah dirumah. Dalam sehari saya ngopi bisa 2 kali, siang dikantor dan malam dirumah. Biasanya ngopi ala kafe saya lakukan dimalam hari buat ningkatin mood, melepas lelah setelah kerja seharian. Dalam seminggu saya cukup membutuhkan10 kapsul pintar, saya selalu inginmengkreasikan berbagai aneka rasanya, apalagi kalau akhir pekan saya me time dirumah, enaknya berkreasi minuman dingin ala kafe.

Kapsul pintar itu banyak rasanya loh, tiap rasa bisa mewakili mood kita saat meminumnya, misalnya saja saatsaya lagi ngerasa bosan dan butuh minum minuman dingin, nah saya sih cocoknya minum ice Nestea peach,Minumancampuran teh dan buah persik.Aroma buah persiknyabisa menggugah selera dan rasa manisnya itu loh sangat menyegarkan.

Biar saya gak tiba-tiba kehabisan kapsul pintar, saya selalu punya stok kapsul cadangan, biasanya sih biar lebih mudah ngedapetinya, saya belinya via online, Alasanya sih karena lebih praktis aja, gak perlu keluar rumah. Saya lebih sering beli di Lazada yang banyak promo menariknya, coba deh kalian klik ke sini http://www.lazada.co.id/nescafe-dolce-gusto/ , Atau kalian juga bisa beli kapsul pintar di BliBli(dot)com, Tokopedia(dot)Com, BukaLapak dll yang pasti kapsul pintar ini sangat mudah kalian dapatkan via online.

Kalau kebetulan kalian sedang keluar rumah, kalian bisa mampir ke outlet terdekat dengan kalian yang tersebar di Jakarta.



Oya ngomongin soal beli kapsul, ada info menarik nih, sekarang NESCAFÉ Dolce Gusto punya program untuk pengguna setianya yaitu NESCAFÉ Dolce Gusto Club, nah buat kalian yang ngakunya pecinta setia NESCAFÉ Dolce Gusto, yuk ikutan daftar! Banyak keuntunganya loh kalau kita ikutan.

Apasih keuntunganya kalau kita ikutan daftar?
Keuntunganya, setiap kita melakukan pembelian mesin atau kapsul pintar, kita akan mendapatkan poin yang bisa kita tukarkan dengan kapsul favorit, mesin, voucher belanja, hingga hadiah-hadiah menarik lainnya. Wahh keren banget kan.

NESCAFÉ Dolce Gusto Club juga memiliki program referral, misalnya saja kalau kita mempromosikan mesin pada teman-temanlainya, maka kita akan mendapatkan 50 poin, di registrasi awal kita sudah mendapatkan 50 poin, nah kalau kita sudahmendapatkan 100 poin, kita sudah bisamenukarkan poin tersebut dengan 1 box capsule. Menariiik banget dong ya, yuk kta daftar, kalau saya sih sudah daftar.

Cara mendaftar NESCAFÉ Dolce Gusto Club:
Klik https://www.dolce-gusto.co.id/club
Nanti tampilanya akan seperti dibawah ini, dan kalian bisa langsung saja klik daftar sekarang

Lalu akan dimunculkan pilihan mau mendaftar langsung pakai facebook atau email, kalau saya sih mendaftar pakai email. Lalu akan muncul form registrasinya.

Setelah dilengkapi, klik Buat Akun Baru, kemudian nanti akan ada konfirmasi by email untuk verifikasi, dengan demikian akun mu sekarang sudah bisa digunakan.


[Gambar Tampilan NDG Club]

Komentar

  1. aku dah join NDG Club kakaa....mau ulin poin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Horee!! aku juga udah dong, lumayan kalau dapat kapsul gretongan.hihi

      Hapus
  2. Aku penasaran sama yang Nestea, beli offline di daerah Ciledug jarang yang sedia. Mungkin harus beli via online nih kayaknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang rasa nestea enak juga loh makin seger ditambah es batu,hehe
      Kalau aku beli sih enakan secara online karena berasa lebih praktis.hehe

      Hapus
  3. Asyik ya ternyata sekalian ngopi bisa sekalian banyak keuntungannya!

    BalasHapus
  4. Aku udah join nescafe dolce gusto club, mau kumpulin poin ;)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Menghafal Tabel Periodik dengan Mudah