#BloggerBicara Honda All New Scoopy eSP Yang Semakin Bikin Happy

Berpenampilan menarik itu penting banget, meski banyak yang bilang jangan menilai seseorang dari penampilanya dulu, tapi percayalah kebanyakan orang pertama kali melihat selalu saja menilai seseorang dari penampilanya dahulu.

Terkadang aku ini sering bingung kalau mau menghadiri acara undangan, diajak meeting sama klien, ya mau gak mau menuntutku berpenampilan rapi dong. Dipikiranku selalu, bagaimana mau tampil gaya yang keren, kalau kemana-mana aja aku masih harus naik motor, andaikan aku punya mobil. Ah tapi aku berusaha maksimal untuk bisa tetep enak dipandang meski pakai motor. Kebayang dong yah panas, keringetan, mau pake highheels aja susah, pake wedged juga sayang takut rusak, biasanya sih aku mensiasati selalu bawa ganti, ya ganti sepatu, ya ganti baju, touch up make up lagi,hehe kebayang gak sih ribetnya.
Nahhh beruuuuntung banget aku bisa hadir di acara #BloggerBicara yang bertema With All New Scoopy eSP di acara ini bintang tamunya ada Diana Rikasari sang Fashion Blogger yang namanya sudah berkibar ditanah air, dari dialah kini aku belajar bagaimana sih biar tetep keren meski pakai motor. Selain aku ngefans banget sama Diana kebetulan juga aku ini kan pengguna Scoopy Sejati, jadi ngepas banget deh sama acara kali ini.
Urutan rangkaian #BloggerBicara dimulai dari acara yang dibuka oleh Sang MC Cantik diiringi musik DJ, Pembukaan acara dibuka talkshow dengan Diana Rikasari, darinya kami para pengunjung banyak diberikan tips fashion berkendara motor yang baik dan benar dalam mengikuti fashion kekinian, tak lupa ada sesi tanya jawab tentang fashion antara Diana dan para Blogger yang datang, setelah itu ada games menarik yang dibawakan MC, kemudian di sesi talkshow kedua, turut hadir juga Mba Anggi Founder dari  brand Fitlosophy, ia menceritakan asal mula brand ini lalu setelah itu ada penampilan fashion show dari Fitlosofi, dengan menampilkan produk stylish dan sporty, seperti tema yang diusung hari itu.

Seperti postingan reviewku sebelumnya yang membahas event #BloggerBicara berjudul Tips Diana Rikasari Untuk Fashionable Dalam Bermotor Nah untuk postingan kali ini aku akan lebih membahas tentang Scoopy eSP nya ya..

Jujur ya Aku tuh seneng banget bisa ketemu sama diana rikasari disisi lain aku juga happy deh kalo motor kesayangan yang selama ini aku pakai sudah punya edisi terbaru, HONDA SMART Technology ESP.

Apasih ESP itu?
ESP ( Enhance Smart Power ) adalah suatu peningkatan daya tahan, halus serta lebih bertenaga.
Inilah generasi terbaru mesin matik Honda yang diterapkan secara global. Dirancang sempurna untuk menghasilkan performa tinggi, efisiensi bahan bakar lebih baik dan ramah lingkungan.


Kalau dilihat secara sepintas Scoopy eSP ini mirip banget ya dengan produk Scoopy sebelumnya yaitu Scoopy FI. Tapi walaupun begitu produk baru ini memiliki perbedaan yang sangat mencolok, yaitu pada Stripping Desainya terdapat pada seluruh body Scoopy eSP sehingga terkesan jauh lebih fresh.

Striping yang melengkapi desain baru Scoopy Honda All New Scoopy eSP inipun terbagi menjadi 2 Tema, yaitu Tema Sporty dan Tema Stylish. Desain yang keren ini dapat kamu pilih sesuai gayamu.

Tema Scoopy eSP Sporty memiliki desain logo Scoopy yang berukuran besar dan melekat pada bodi sampingnya, dalam tema ini memiliki variant warna yang lebih colorful sehingga sangat cocok sekali untuk yang berjiwa muda.
Ini dia sebagai pilihan warna New Honda Scoopy eSP Sporty


Jika dibandingkan dengan Scoopy eSP Sporty, desain Scoopy eSP Stylish variant warnanya jauh lebih terlihat lebih elegan, Tampilan pada Stripping Desain logo ‘Scoopy’ berkesan klasik.
Inilah pilihan warna New Honda Scoopy eSP Stylish

PLAYFUL PERFORMANCE
Mesin generasi baru Scoopy eSP, jauh lebih irit, bertenaga dan Sangatlah ramah lingkungan.
Pembakaranya yang sempurna, lebih baik den efisien saat bahan bakar bercampur udara.

Teknologi yang minim gesekan, bisa mengurangi resiko energi terbuang percuma,  lebih hemat bahan bakar dengan performa bertenaga.

IDLING Stop System (ISS) Adalah fitur premium kelas duinia yang otomatis mematikan mesin setelah berhenti lebih dari 3 detik dan otomatis menyala kembali saat gas tuas diputar. Jauh lebih irit, canggih, dan ramah lingkungan.


ACG Starter, Menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara sekaligus mendukung fitur idling stop



FUN FEATURE All New Honda Scoopy eSP
Model Panel Meter, in ber-design baru dengan gaya grafis yang lebih modern & informatif.



Scoopy eSP memiliki Tuas Pengunci Rem, Berguna untuk mencegah motor loncat saat mesin dihidupkan dan terasa lebih nyaman saat motor berhenti di tanjakan atau turunan.



Untuk keamanan Scoopy eSP memiliki Panel Pintar, Pengaman kunci kontak bermagnet berguna untuk mengurangi resiko pencurian, dirancang terintegrasi dengan tombol pintar untuk memudahkan membuka jok.


Suka lupa posisi parkir motor dimana? beruntunglah fitur canggih Answer Back System, ini bisa memudahkan kamu mencari posisi motor di tempat parkir. Cukup tekan tombol Remotenya dan kemudian Scoopy-mu akan menjawab.. Beepp..beepp


Unik ya, lampu depan proyektor Scoop eSP di desain dengan tampilan baru terlihat smokey eyes.Ngepas banget untuk semua gaya kamu. *hanya untuk tipe sporty.


Wow ini yang bikin aku jatuh hati sama Scoopy eSP, dia memiliki bagasi 6x Lebih Luas, Bagasi ini berkapasitas 15,4 liter, yakin banget deh kalo aku punya bisa menampung lebih banyak barang bawaanku, jadi gak banyak cantelan di motor, terlihat lebih ringkes ya.

Stripping Design di dua tema berbeda, Desain keren dengan gaya Sporty dan Stylish yang dapat kamu pilih sesuai gaya yang kamu suka. Kalu menurutku sih ya aku suka yang sporty

Honda menjadi trensetter dengan memiliki Standar Samping Otomatis, Mesin motor tidak dapat dinyalakan saat standar dalam posisi turun sehingga mengurangi resiko pengendara lupa menaikkan standar.


Nahh ini dia Scoopy eSP sudah memiliki Ban Tubeless, yang bisa menambah keamanan & kenyamanan kalian dalam berkendara. bahaya banget kalau pas malam hari di tempat yang sepi lalu ban bocor ditengah jalan karena paku dan sulit menemukan bengkel tedekat, pasti ban langsung kempes karena masih pakai ban yang biasa, beda dengan tubeles selama paku belum dicabut ban kamu masih aman digunakan. Menurutku Scoopy eSP yang sudah memiliki Ban Tubeless menjadi nilai hemat juga loh, karena beberapa hari lalu aku mengganti motor scoopy ku dengan ban tubeless itu lumayan mahal, 1 roda kisaran 300ribuan, belum lagi cairan didalamnya. jadi ini oke banget deh.



Detail spesifikasi Honda Scoopy eSP
Image from astra-honda.com

Cheerrsss,,, i love honda Scoopy, ini Scoopy ku yang menemani aku kemana saja selama ini. Semoga tahun depan bisa kebeli ya scoopy eSP yang warnanya merah itu, asli deh aku naksir abis, apalagi ada fitur bagasi yg super duper luasnya.
ini gaya ku kalau naik motor, gimana aku udah trendi gak? hehe
Halo bikers ini ada sedikit tips gaya aman naik Motor ya:
  • Kamu harus pakai selalu helm ber-SNI, kemudian pastikan tali pengikat di helm sudah terpasang dan bisa di kencangkan dengan benar, karena untuk bisa melindungi kepala kita.
  • Pakailah jaket yang berlengan panjang, untuk melindungi tangan kita dan biar kulitnya gak belang pastikan kamu juga harus pakai sarung tangan yang tentunya bisa melindungi tanganmu yang terancang untuk keselamatan dan kenyamanan kita saat berkendara.
  • Pakailah celana panjang yang pas dipakai, jangan kebesaran atau kekecilan dan nyaman, gunakan  juga sepatu yang alasnya datar karena untuk menjaga kestabilan mu saat berpijak.


semoga aku jadi salah satu pemenangnya ya,


semoga sumpahnya si yos jd kenyataan.Amin :)) haha
Oke thanks for reading guys...
#BloggerBicara Honda All New Scoopy eSP Yang Semakin Bikin Happy #BloggerBicara Honda All New Scoopy eSP Yang Semakin Bikin Happy Reviewed by Riri Restiani on 05.39 Rating: 5

8 komentar:

  1. Riri selamat ya, ih seneng banget kamu menang :D
    Reviewnya lengkap banget!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Alhamdulilah banget teh Ani, Semoga aku bisa ikutin jejaknya teh ani ya:)

      Hapus
  2. Selamat yah Mbak ^_^
    www.hairulachsan.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas Hairul, thanks udah mampir ke blog ku ya, siap kunjungan balik :)

      Hapus
  3. selamat ya Mbak Riri
    reviewnya bagus sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teriama kasih nak belog :)

      Hapus
  4. Selamat ya mba.

    Impiannya jadi kenyataan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi mas Erwan, terima kasih sudah berkunjung ke blog saya:)

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.