Jemput Aku Sayang

Tania seorang gadis cantik tinggal di Semarang yang sedang melanjutkan pendidikan S1 nya

Pukul 19:15 "ditelepon"

Tania: Sayang..Aku sudah di stasiun. Kamu bisa kan jemput aku ya?

Fabian:kamu sudah ada di stasiun? kok gak ngabarin dulu sih kalo kamu mau kesini? Aku lembur nih, lagi ada kerjaan penting yang harus aku selesaikan..mungkin 2 jam lagi baru selesai..

Tania: iya, gak apa apa sayang, aku tungguin kamu kok..

Fabian: lagian kamu pulang kok mendadak begini sih, gak ngasih tau aku.

Tania: Maaf sayang, kakak lg diluar kota, bunda lagi kurang sehat, Lagipula aku tuh pengennya yang pertama kali aku liat itu kamu, Maaf yah kalo aku menyusahkan kamu.

Fabian:iya gak apa- apa, tunggu 2 jam lagi ya.

1 jam kemudian..

Tania: halo sayang, kamu belom selesai ya kerjaannya? (mencoba memastikan )

Fabian: iya nih, terus gimana mau cepat selesai kalo kamunya nelpon aku terus ! Udah yah tunggu sejam lagi, bye!

Beeppp.. (Telepon dimatikan)

Tania: hallo sayang..Yah.....Udah dimatiin, (mencoba menghubunginya kembali)

Melihat HPnya terus berdering panggilan dari Tanianya, Fabian pun mematikan HPnya..
Pukul 22:00 setelah pekerjaannya selesai Fabian pun langsung menuju bandara tanpa mengaktifkan HPnya terlebih dahulu.
Sesampainya dibandara dia mencari Tania, akan tetapi tak ditemukan. Lalu dia mencoba mengaktifkan HPnya ada 7 sms yg diabaikannya..
Kemudian Fabian mencoba menghubungi Tania kembali dan HPnya pun sudah tidak aktif lagi.

''kalo hanya tidak dijemput, kenapa kamu harus marah sampai mematikan HP sih!" Gerutunya..

Si Fabian pun menuju rumah Tania untuk memastikan Tania sudah sampai dirumah,  namun tak ada orang satupun di rumah, dia ingin melangkahkan kakinya pergi namun terhenti ketika ambulance datang..

Kakak si Tania:"Kemana saja kamu! Penjahat itu sudah menusuk adikku. Dia nungguin kamu, bukan nungguin kematiannya!!!! Berkali-kali aku memintanya pulang, tp dia tetap bersikeras nungguin kamu..
Kalo gini jadinya,siapa yg kehilangan dia??!! bukan KAMU!!!! tapi kita semua !!!

Fabian pun hanya diam mematung tanpa suara.. Dibacanya SMS yang terpending dari Tania..

20:25 sayang kok HPnya dimatiin?
20:30 sayang, belom selesai ya?
20:40 sayang ada yg merhatiin aku terus.. (((
20:45 aku takut,kamu dimana sayang? :'(
20:50 ya sudah aku pulang sendiri,sebenarnya aku pulang cuma mau ngucapin HAPPY ANNIVERSARY untuk kita, makanya aku gak mau dijemput siapapun..
Terima Kasih sayang untuk waktu 2 tahunnya.I Love U, maafkan aku sayang :')

Tetesan air matapun mulai mengalir dari mata Fabian yang tak kuat menahan kepedihan atas kepergian Tania, dari kejadian tersebut Fabian pun menyesali akan dirinya.






_Cerita Lepas_


Jemput Aku Sayang Jemput Aku Sayang Reviewed by Riri Restiani on 10.24 Rating: 5

4 komentar:

  1. aku contek yah buat di blog aku ceritannya, tapi aku rubah sedikit gpp yahhh :)

    BalasHapus
  2. iya aku jemput kok tenang aja..

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.