Memukan Cinta di Jejaring Sosial

4 Bulan berlalu sejak awal kuliah sampai dengan sekarang gw ngejalanin hubungan sama Satya, tanpa tahu status gw sama dia itu apa, Satya pun gw tanya keterangan lebih lanjutnya diapun sulit untuk memutuskan hubungan apa ini, yasudahlah sekian lama jg gw ngejomblo si Satya inilah yang bisa isi hati gw, bersama denganya bikin gw nyaman, aman dan tentram deh.hehe
bahagia banget ngabisin waktu sama Satya , perhatianya amat teramat bikin gw ngerasa berharga deh:-) Sikap manisnya bikin gw merasa melayang ke atas awan,, huexx lebay ah!!! hehe:-) (senyam senyum bahagia).

Seisi kelaspun mengetahui akan kedekatan kami, banyak dari mereka yang mengangap kami pacaran, abis deket bangett sih kayak amplop dan perangkonya, dimana ada gw ya ada Satya.hehe

Hari ini Satya ngajak gw nonton film HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 1, itu film box office terbaru loh,,
berhubung hari ini Satyamasih ada kerjaan yang harus dia kerjain dulu, ya akhirnya kita ketemuan aja dibioskop, janjian ketemu langsung disana..

"Sesampainya gw dibioskop.."

What??? wadowwhh,,ini ngantri beli tiket apa ngantri pembagian sembako sih?? ngantrinya panjang banget sampai barisan antri keluar batas pintu masuk.. waww,, gak nyangka bkalan begini, yasudahlah gw ngantri aja sekalian nunggu Satya dateng, dari pada ntar tiketnya habis kejual, mending ngantri dulu,,,

Pidip,,,Pidip,,,Pidip,,,Pidip,,,
Handpone gw bunyi, ternyata Satya yang telepon.

Riani: Halo,,
Satya: Halo ri, kamu dimana? penuh banget nih gak keliatan??
Riani: Aku lagi ngantri tiket ji,
Satya: Hah??? ngantri??? ngapain ngantri??
Riani: Yah mau beli tiket lah, emangnya mau ngantri sembako!!! huh,,
Satya: Yaudah gausah ngantri aku udah ada tiket nya nih,,oke!!! aku tunggu di depan pintu teater 3 yah, oke, bye.. (Nitt,,nitt,,nit,, teleponpun terputus.)

Langsung aja gw keluar dari antrian yang mirip ngantri sembako langsung samperin si Satya.

Riani: Satyaaa,,, bete dehh aku udah ngantri lama2 gitu,huh,, btw kamu dapet tiket dari mana?? udah ngantri?? lohh sejak kapan ngantrinya??
Satya: ya dibeli lah masa iya nemu, Yey,,,, payah deh kamu,, ngapain aku ngantri?? belinya pake M-tix non, hari gini ngantri??? gak lah yau,,,
Riani: Hah?? Mtix?? apaan tuh?
Satya: Payah akh,,, itukan anggota 21 yang bisa pesen tiket tanpa antri gitu loh,, tapi harus daftar and pakai deposit dulu.
Riani: Owhhh gitu tohh,, keren yahh..
Satya: Yaudah akh,, kita langsung masuk aja yukk, film udah mau mulai juga nih kayaknya.
Riani: Yaudah, ayuukk dehh..
Satya: Ehhh tunggu dulu ri, aku mau beli makanan dulu buat di dalem yah, maukan temenin aku??
Riani: iya Satya,, mau kok (sambil tersenyum manisku untuk Satya).

Oke,, 1 popcorn manis yang ukuran besar dengan 2 cup soft drink dingin, wew nyummy,, siap kami santap nanti saat pertunjukan berlangsung.

Setelah film Usai, kami makan malam di salah satu restoran dalam mol ini, indahnya suasana restoran ini sangatlah romantis, terdengar percikan air mancur hiasan buatan ditambah lilin-lilin kecil yang terang dalam suasana agak gelap, sungguh suasana romantiskan? hehe bahagia banget deh..

kita makan udang saus tiram yang versi jumbo,, wow,,, mantabh, meski emang agak mahal, tapi tak apalah yang penting kita have fun,,,
Apa yg terjadi??? Satya nyuapin gw dong,,, aikkhh,,, senangnya,, ini kah cinta?? hohoho i don't know...

waktu menunjukan jam 22:00
Serasanya gak mau cepet pulang dehhh,, maunya sama kamu terus ji,,,,
Iya ri, tapi ini kan sudah malam, besok kamu aku jemput deh yah,, kita berangkat kuliah bareng, gimana? mau gak?? (tanya Satya ?)
Serius??
iya, masa aku becanda sihhhh????
Asikkk,, Yaudahhh,,, makasih yah ji,, hari ini aku seneng banget deh:-)
Iya sama-sama cantik, aku juga bahagia:-) (sambil senyum indah untukku).


Sampainya di rumah,,,,,,,,,,,,,


Yezz,,,Yezz,,,Yezz,,,Yezz,,,Yezz,,, A.S.Y.I.K,,,,,,(Sambil jingkrak-jingkrakan)

gw seneng bangettt,,,, mkasih ya Allahh semoga ini bisa seterusnya sebahagia ini.
(masih teringat membayangkan hal indah yang baru saja terlewati).

Malam terasa indah nih,,, bobo nyenyak deh,,,, menanti besok di jemput Satya:-)



********** 3 Minggu kemudian **********

Makin seneng nih sudah 3 minggu ini si Satya makin rajin bener sih anter jemput gw kemanapun gw mau, jadi makin punya rasa yang besar nih, tapi keselnya sampe sekarang belum ada pernyataan kalau Satya suka gw,huhwhhh,, bete...!!!!!
Ayooo dong,,, ngomong ji,,, ngomong kalo suka aku,, ngomong kalo kamu mau aku jadi pacar kamu,, ayo dong,,, ukkhh,,, bete deh!!! lama amat sih:-(
pengen tuh ngomong begitu langsung, tapi bingung juga gimana ngomongnya, sementara isi hati makin mendalam gini.


**********

Hari ini Satya kok gak ada kabarnya yah?? tumben banget nih,, biasanya pagi-pagi di Hp gw ada sms dari dia, meski itu cuma untuk ucapin "selamat pagi", tapi hari ini gak ada kabar sama sekali, Gw teleponpun gak bisa nyambung, sekalinya nyambung malah gak diangkat,,SMS dari gw juga gak dibales, kuliah juga dia gak masuk, Satya kenapa yah?? apa dia sakit?? gw khawatir banget,,

********** 4 Hari kemudian **********

Ikhh,,,, gw makin heran aja nih,,, gw kehilangan, Satya dimana sih? jangan bikin panik gini dong,,, kangen Satya udah 3 hari gak ketemu Satya,,,
Gw berharap hari ini Satya masuk kuliah,,,
i Hope it,,,

Sesampainya dikampus,,,,

Badan Gw lemes, lutut gw pun gak mampu untuk berdiri.

Akhhhh Bete!!!! siang hari tengah bolong macam gini, di kelas suntuk AC mati kelas penuh berasa sumpek abis dah, dosen neranginya dah kayak mendongeng, tanpa kami mahasiswa diberi kesempatan untuk bertanya,

Dan parahnya lagi, gak gw sangka si Satya bawa mantan semasa SMA nya dulu dibawa ke kampus,, etthh dagh tambah mumet mampuz gw,,

Gaya nya yang so asik bikin gw manyun, senyam senyum gandeng kesana sini ikkkhh bete!!!

Panas,,,Panas,,,Panas,,,Panas,,,Panas,,,
Panas,,,Panas,,,Panas,,,Panas,,,Panas,,,

Ealaaahhh,,, Panas,,, tenan hati dan suasana ini, pengen ngamuk, tp dia siapa gw? kan cuma HTS an ikh,,, BETE,,,,,
Auah,,, so pulang kuliah hari ini, tanpa babibu gw langsung, yang biasanya pulang kuliah Satya ngajak gw jalan 'n makan dulu , nih gara-gara bawa tuh cewe, gw didiemin,, (Awas lw ji!!!! dalam hati).

tapiii,,,,,,, apakah dia udah balikan lagi sama itu cewe? (tanya dalam hati).
Gakk, gak mungkin dia balikan, seinget gw dia belum mau jalanin hubungan sama mantanya lagi, karena Satya pernah bilang gitu ke gw jd gak mungkin deh (Jawab hati).

Tapi kenapa dia bawa cewe itu?, mungkin mau pamer kemesraan kali! akh gak mungkin, kan dia janji gak bakalan nyakitin perasaan gw sekecil apapun, ikh emang gw siapanya? pacar apa temen?? temen, gak kok lebih dari temen, pacar? kayak pacaran tapi gak punya status, ya lalu apaa??????? apa yah?? gw gakk tauu.....
Loooohh gw ini kenapa jadi hati gw Chatting sendirian begini sih?? "ANEH".
Ya Allah,, ini rasanya sakit sekali...


Kenapa??? kenapa?? kenapa?? kenapa harus begini????

Kenapa??? kenapa?? kenapa?? kenapa harus begini????

Kenapa??? kenapa?? kenapa?? kenapa harus begini????

Jahaaaaaaaaaaaaattt banget sihh!!!!!!!!!!!!

Aku sayang ma kamu, kenapa kamu buat ini ke aku?? apa salah aku??
SEBEL KAMU SATYA!!!!

****

Keesokan harinya, dikampus gw males negor Satya, males ngomong sama Satya, males segala galanya, meskipun Satyaberusaha meminta maaf dan negor gw, gw males bangettttt,,,
Jangankan untuk berbicara padanya, menatapnyapun gw gak sanggup..

Pengen Nnagis rasanya,, hiks,,hiks,,hiks,,, :'(
Tapi gw gak boleh nangis, kalo nangis sama aja gw cengeng,, sama aja gw pecundang, Gw harus kuat dan tabah, untuk lupakan semuanya.


“Kamu tak tahu rasanya hatiku…Saat berhadapan kamu…Kamu tak bisa bayangkan rasanya…Jadi diriku, yang masih cinta….”

ini hanya kutipan dari lagu “KOTAK – Masih Cinta”.

Langsung baru 2 menit gue tulis status kaya di atas di FaceBook…udah banyak aja yang komentar…, kalo orang yang tau masalah gw sih paling bisanya ledekin gw,,
huh,, sebel,,

Mungkin sekarang bukan cinta lagi…tapi gue sendiri ngga paham sama perasaan yang satu ini…bener2 ngga tau rasanya saat berhadapan sama dia, mau ngomong jadi bingung ngomong apa, mau diem jadinya basi, pokoknya bener2 ngga bisa ngebayangin rasa ini..Apa bener gw masih CINTA ?? sikapnya Satyajuga ikut-ikutan berubah.

Mungkin “dia” sendiripun ngga pernah membayangkan rasa ini… :(

Mungkin “dia” sendiripun ngga pernah membayangkan betapa hancurnya hatiku menahan semua ini..

gw tahu pasti ini yang akan gw dapatin kalau gw menyayanginya…mencintainya…Karna gw pun tahu… dan gw sadar…bahwa CINTA CUKUP SAMPAI DISINI….

Pergi CINTA!!! Pergilah Satya!!!!! Pergi dari hidup gw, gw gak mau dengerin semua alasan lw apapun itu!!!!!.

Huaawhwhhhhhh,,,,,,hiks...hiks,,,,;-(

Mulai males gw buka FB, alhasil gw nemuin social network baru, yaitu "PLURK".

Gw mulai aktif maen Plurk, seru loh,, pakai karma dimana point aktif disitu.hhehe

Sebulan gw aktif maen ini Plurk,, punya temen online baru asik-asik, memang gak terlalu banyak orang yang tahu soal "PLURK" lalu sampai pada akhirnya gw diketemukan akun yang namanya "Nacielren" waw,, ini orang aktif banget sih koment-komenan sama gw di plurk, komentnya seru banget, lucu bisa bikin gw sedikit menghilangkan rasa kesal gw sma Satya, gw jadi penasaran sama ini orang, gw liat foto di profil picturenya gak jelas orangnya kayak apa, karena disitu tampak foto editan kartun,huh,,,,

Lambat laun gw pun jadi suka koment-koment status plurknya orang itu, kayaknya orangnya tuh asik deh, easy going bgt,, santai banget,, gw di plurk malah jadi curcol soal Satya, tapi si akun Nacielren koment-koment semangat buat gw, karena trnyata kita punya masalah yang sama, yaitu sama-sama patah hati huh,,,, ternyata gak cuma gw doang yang lagi patah hati, biarin deh biar ada temenya,hihi

Udahhh akh,, jangan bahas Satyalagi, bete gw dengernya, kesel liatnya,hufthhh.
gw mau lupain Satya,,,, Lupa,,,Lupa,,,Lupa,,,Lupa,,,Lupa,,, dan Lupa,,,

********** 2 Bulan tlah berlalu**********

Anehh deh gw, masa tiap kali online plurk, yang gw cari si Nacielren,, alhasil gw selalu menanti koment dari dia bahkan mencari status terbarunya, ternyata online sama dia bisa mengurangi kekosongan gw.. yg emang gak mau inget rasa sakit itu lagi,,,

hari demi hari yang tlah terlewati, berkat bantuan semua teman terdekatkupun kini gw bisa jauh lebih semangat


Ketika seseorang yang baik ditinggalkan, dan mengejar rasa sesaat, namun saat sudah terasa jauh dengan yang baik akan merasa kehilangan dan lalu mencari-carinya kembali
lalu apakah makna dibalik ini semua?
bisakah kita belajar mencintai orang yang mencintai kita?
yang bukan terus memaksakan diri kita untuk mendapatkan apa yang kita cintai??



Memukan Cinta di Jejaring Sosial Memukan Cinta di Jejaring Sosial Reviewed by Riri Restiani on 21.08 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.