Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2010

telur

aaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Masih ada gak sih rasa kemanusiaan sesama manusia???

Tadi siang pas gw berangkat ke kantor dianter sama om gw, hari ini kan cuaca udah mendung bgt,,,

Deeerrrrsszz,,,,,,,,,,,

tiba2 pas di perjalanan, ujan gede bgt,,,alhasil neduh lah qta di halte bis, ternyata bnyak org yg berkendaraan motor juga pada neduh di halte yang sama,,
terus beberapa menit kemudian,,

NYiiiiitt,,,,,,,,,,,,,,GubbrAgZ,,,( Suara motor terpeleset dan jatoh)

Spontan Om gw ujan2an langsung turun tangan ngebantuin seorang ibu2 yang jatoh itu,,

WeQzZz,,,,,gw liat dan ngerasa heran deh sama orang2 yg laen di sekeliling gw, yg juga menyaksikan si ibu jatuh itu,,padahal masih banyak anak2 muda n bapak2 yg seger buger, di banding sama om gw yg kakinya lagi kumat asem uratnya,,
mereka smua kagak ada yg respon sama skali,,,gerak dikit pun enggak!!! cuma om gw doang yg mau ngebantuin,,N gw jg lsg ikut ngbantuin itu ibu,,ngangkatin barang2nya yg jatoh, n ampir aja gw kserempet mobil gara2 mw bantuin ambil Helm si ibu yg ngegelinding di tengah jalan..

Gilaaa,,,,,,apakah orang2 skarang su…

Jenis Domain

Cuma berbagi info aja nih,,,,,
berbagai jenis nama domain

* .com (commerce) adalah nama domain yang paling populer yang pada awalnya dialokasikan
bagi para pemilik website commercials atau komersial. Namun pada perkembangannya
.com telah menjadi sebuah domain generik, yang digunakan hampir semua pemilik
website, baik yang komersil, maupun yang tidak komersil
* .org (organisation)
adalah jenis domain yang dialokasikan website yang berisikan informasi
tentang organisasi-organisasi non-komersil.
* .co (company) adalah jenis
domain yang dialokasikan bagi website yang berisikan informasi tentang
perusahaan-perusahaan.
* .biz (business) adalah jenis domain yang
dialokasikan bagi website yang berisikan informasi tentang bisnis.
* .tv
(television) adalah jenis domain yang dialokasikan bagi para pemilik
jaringan televisi.
* .id (indonesia), .us (united states), .au (australia),
dll adalah jenis domain yang dialokasikan ba…