Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2009

Inikah cinta??

Gambar
Yeahhh,,, ini adit,,, gak tau jg sih knp bisa jd dket kyk begini, seiring jalanyanya waktu mahluk ini yg mengisi hati gw saat mengalami depresi kesendirian dari masa lalu:-( dari smua yg ada gak tau knp gw bisa jadi suka sama manusia ini, hehhee

Oke,, berawal dari sebuah perjanjian buat ngisi KRS dikampus, nahhh,,, setelah itu kita jadi sering komunikasi, sehari tanpa kabar aja wuiihhh,,, berasa kalang kabut, tiap malam doi kerjaanya nelponin gw terus, secara ya lumayan lah dapet hp gratisan beserta no provider FREN dari kampus jd ya tergolong gratis kalo telepon2 sesama no FREN (Ini bukan promosi lohh,,, tp emg bener.hehe).

Komunikasi lancarrrrr banget, kayak orang pacaran, tiap ketemu pada deg2an, senengnya deket2an, and then nyaman aja kalo di peluk manusia ini,hihihi
awalnya temen2 kampus sih gak ada yang tau soal ini,, tp sepertinya karena kami sering terlihat bareng ya sudah mulai ada yang tau soal ini...

Tiba-tiba makin hari kok makin aneh ya??? ini prasaan makin gak karuan,,!…